Rabu, 15 April 2015

pengalamanku

Pengalamanku di puspadanta di minggu ke tiga dan ke empat
Awal minggu ketiga pas hari senin aku piket yaitu menyapu ruangan-ruangan yang ada di puspadanta lantai bawah dan lantai atas.  Setelah itu ada tugas dari pak ali suruh buat Credittitle sama Cowndown. Hehehe awalnya sih susah tetapi setelah aq melihat hasil-hasil dari teman-teman yang lain saat membuatnya atau mengeditnya aku pun belajar ,setelah aku melihat dan memprakekkanya ternyata aku langsung bisa .nggak sia-sia aku melihat teman-teman J .membuat Cowndown juga begitu nggak nyesel pokoknya .setelah setengah jam gantian sama teman yang lain, ada tugas lagi suruh nulis pengalaman selama di puspadanta juga tapi saat minggu pertama dan ke dua .
Hari selanjutnya aku melanjutkan tugas membuat Credittitle dan Cowndown eh sorenya aku nilaiin ke pak ali aku dapet nilai B+ lo heheh seneng banget aku baru pertama buat Credittitle dan Cowndown udah dapet nilai B+ . setelah menilaikan Credittitle dan Cowndown aku juga menilaikan edittanku membuat Cover dan CD Lebel , setelah aku benerin beberapa kali :p aku dapet niali apa coba ?? aku dapet nilai A lo kawan .hehehe makin seneng akunya jadi semangat gitu hehehe .setelah memalui beberapa tahap aku membenarkan ternyata enggak sia-sia :p. Seteah itu aku melanjutkan tugas yang lain yaitu menyelesaikan tugas Online .
Hari ketiga di minggu ketiga paginya kata teman-teman mau di bentuk garda .aku degdeharigan banget saat itu kata pak ali jika tugas belum selesai nggak akan masuk ke dalam garda ,eh ternyata aku masuk dalam garda alhamdulillah. Aku dapet anggota garda yang bermacam-macam karakter J .setelah garda di bentuk aku dan teman-teman se garda melakukan rapat yaitu menentukan siapa yang menjadi Ketua dan Wakil dan anggota yang lainya. Dan rapat membahas Logo Garda
Di hari selanjutnya  aku mendpat giliran untuk mengambil gambar Feature ,Feature adalah tugas yang membingungkan .aku belum selesai mengambil gambar eh malah handicamnya mengalami kerusakan dan harus di benahi selama berhari-hari L .sorenya presentasi garda yaitu menjelaskan tentang apa Visi dan Misi dan menjelaskan tugas anggota masing-masing.garda ku mendapat giliran yang paling akhir paling lama lagi hahaha seru banget.
Hari selanjutnya pada pukul 12 siang tiba-tiba mas Tiyas dan mas Ikang memberi tugas di suruh mendesign Cover Pariwisata. Hahahah tepat pada pukul 4 designanku langsung di nilai sama mas Tiyas dan aku mendapat Nilai B hehehe alhamdulillah banget dan aku pun langsung pulang  ke Klaten.

 Di minggu ke empat hari pertama aku piket bersama teman ku .setelah selesai piket aku membuat poster garda. Berjumlah dua macam poster .membuat poster ternyata rumit dan arus melewti beberapa tahap dan harus selektiv dalam hal itu .aku dapat giliran lagi ngambil gambar untuk tugas feature .  siang harinya aku diajak teman untuk mengantar  tayangan Sudut Jogja di RBTV .

Hari selanjutnya aku di ajak liputan di UIN Sunan Kali Jaga .liputan Teater sampai malem. Hari selanjutnya aku liputan di UST dalam acara LITM. Dan setelah itu dilanjutkan membuat narasi tentang LITM.

2 komentar:

  1. Riska kalau mau share lebih teliti lagi yaaaaaah. cemunguuut eaaak:p

    BalasHapus
  2. Riska kurang teliti dalam menulis Cowndown itu tulisannya juga kurang tepat...

    BalasHapus